menulis, cerpen, puisi, kisah, curahan hati: *hatiku perih*

*hatiku perih*

Posted: Sabtu, 26 Juni 2010 by handokotkj in Label:
0

 tgl,26 juni 2010 : 09:04:04 pm
 nb:hatiku sedih... : (.                                                           









ada apa dengan hatiku ini
ada apa dengan hidupku ini
aku melamun, terdiam
aku terbelenggu menatap kosong


apakah hidup ini seperti ini
apakah hidup ini mulai tak berarti
maafkan aku jiwa putihku
aku menyayangimu...

aku tak tau kenapa ku mengeluh begini
hati ini tak karuan rasanya begitu perih
rasanya ku sendirian jalani hidup
keberanianku kini terpuruk jauh


cinta ini sedang goyah diterpa badai
kupejamkan mata, menghela nafas panjang
ya Robbi kuatkanlah hati ini
tunjukanlah keindahan cinta Mu...

                                 by : coco

0 komentar: